Rabu, 02 September 2015

Perkenalan diri sendiri

Perkenalkan nama saya Widyawati.Nama panggilan saya Widya,
Alamat rumah saya di Blimbing Jl.Karya Timur no 74.
Tempat saya lahir di Malang pada tanggal 11 Januari 1996. sekarang saya berumur 19 tahun.
Hobby saya mendengarkan musik . Saya adalah anak tunggal.
Saya mempunyai misi ingin menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.



Saya mengenyam pendidikan mulai dari TK PGRI 01 Donomulyo, SDN 02 Donomulyo, SMPN 01 Donomulyo, SMK ISLAM Donomulyo jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan sekarang saya melanjutkan studi di Universitas Muhamadaiyah Malanag jurusan akuntansi.

Saya mempunyai moto untuk mewujudkan ingin menjadi orang sukses yaitu berusaha dan berdoa, selalu optimis , tidak mudah menyerah, berfikir positif, percaya diri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar